Pengikut

Rabu, 26 September 2012

Ibadahku Bukan Karena Allah tapi Karena Kekasih Hati?

Assalamualaikum


Hai semua, hari nie acik teruskan seri di blog acik untuk kongsikan sedikit pengalaman dari seseorang sahbat.Apakah anda sadar mengenai hal ini? Berikut ini acik akan sampaikan cerita dari sahabat dari facebook. Semoga ini menginspirasi anda. InsyaAllah.

Farhana : Alhamdulillah saya sudah putus sama kekasih saya.

Admin : Alhamdulillah, bukannya kamu pernah kata kekasih kamu itu seorang yang soleh? yelah dulu kamu pernah bagitahu dia yang suruh kamu menutup aurat, dia juga yg sering ingatkan solat?

Farhana : Betul tu acik, tapi setelah saya minta petunjuk sama Allah dan banyak rujukan buku-buku,serta ustaz dan ustazah. Saya jadi takut amalan dan perbaikan saya bukan karena Allah tapi karena ingin kelihtan baik dimatanya. Saya juga takut dia mengingatkan saya bukan karena Allah tapi karena ingin terlihat sebagai imam yang sempurna dimata saya. Karena itulah kami sepakat putus, agar niat kami juga biar lurus. Bukankah jika saya benar-benar ingin berubah karena Allah, saya perlu mencari pembimbing yang mahram agar tidak ada fitnah didalamnya.


Admin : Alhamdulillah.. :-) 

Sahabat.. Sesungguhnya, ketika engkau perlahan mulai berbenah diri, perlahan mulai menyadari kekeliruan yang selama ini gemar kita lakoni, setelah membaca tulisan-tulisan kami… Sungguhh.. Bukan kami yang berjasa.. Sungguh bukan kami, tapi Allah telah memilihmu menjadi yang terpilih mendpat petunjuk-Nya, dan semua itu layaknya engkau dapat karena engkau mahu membuka hati. Jika bukan karena dirimu sendri yang bersedia membuka lebar pintu hatimu dan merenungkan setiap nasihat dengan nuranimu.. sungguh, tulisan kami tidak akan pernah bermanfaat melainkan pasti engkau sendri yang dapatkan 


Katakanlah : “Wahai manusia sesungguhnya telah datang kebenaran Al Qur’an dari Tuhanmu. Maka barang siapa yang mendapatkan petunjuk, maka sesungguhnya (Allah) memberi petunjuk untuk dirinya sendiri, dan barang siapa yang tersesat, maka sesungguhnya ia hanya menyesatkan dirinya sendiri, dan Aku bukan penjaga atas dirimu.” (QS. Yunus : 108)

Share This!


1 ulasan:

  1. Salam... good entry. Too many of my friends wearing a hijab with a kind of same reason which is,'because my boyfriend asked for it.' Niat boyfriend elok, but must remind her too, that wearing hijab is not because of him, but for the only one, Him. TQ for sharing this meaningful post. Wassalam =)

    BalasPadam

Coretkan sedikit pandangan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates
Related Posts with Thumbnails